Secret Admirer or Secret Hater ?

Whatever. I don’t care. Mana yang lebih pantas untuk orang yang suka sms di atas jam 11 malam, dengan isi yang kosong ? Maksudnya, sms nya kosong tanpa satu huruf pun. Kadang-kadang hanya ada kata “Jeng… ” sungguh bikin aku jengkel. Yang jelas dia adalah orang pengecut yang tidak berani menunjukan identitasnya. Sudah gitu, nomernya ganti-ganti lagi. Kadang dia sms pake nomer yang satu, kadang pake nomer yang satunya lagi. Dan nomer-nomer itu, semuanya ada 5 ! Semua nomer itu aku simpan dengan nama Gila 1, Gila 2, Gila 3, Gila 4 dan Orang Gila Lainnya. Karena hanya orang gila yang niat banget punya kelakuan seperti itu.

Dari sekian banyak sms yang dikirim padaku, hanya satu kali aku pernah membalasnya. Waktu itu, tumben ada sms kosong datang jam 13.39 WIB dari no si Gila 4. Aku ingat, tadi malam no itu juga barusan kirim sms, dan karena saat itu aku sedang mengajar, jadi rasanya aku sangat jengkel dan terganggu. Saat itu aku balas sms itu dengan kata : “WHAT DO YOU WANT ???” . Eh, sebentar kemudian datang sms balasan dari si Gila 4 itu, dia jawab : “WOW”. Makin jengkellah aku. Akhirnya aku putuskan untuk tidak merespon sms-sms gila itu, apapun isinya, yang seringkali memang kosong tanpa satu huruf pun,tapi belakangan ini ada beberapa isinya yang bikin aku semakin jengkel.

Sempat terpikir untuk menuliskan semua nomor itu di FB dengan keterangan: teman-teman,ini nomor-nomor HP yang sering isengin aku, silakan diteror ya, dibully juga boleh🙂 Biar teman-temanku rame-rame meneror nomer-nomer itu.Tapi niat itu tak jadi kulakukan, karena keliatannya childish banget. Menuliskan ini di blog aja sudah childish.🙂 Aku nggak ada ide lain gimana caranya menghentikan sms-sms itu.

Padahal, aku bukan orang yang suka mengumbar no HP kemanapun. Profil FB ku juga nggak ada no HP, bahkan fotoku. Seingatku, no HP ku hanya beredar dikalangan teman-teman satu kantor, beberapa murid dan aku mengisi no HP kalau ada formulir-formulir resmi yang mengharuskan untuk menuliskannya. Aku sama sekali tidak punya bayangan siapa dia, pemilik nomer-nomer itu. Yang jelas dia tahu aku, karena dia pernah sebut namaku di salah satu smsnya.

Oh sudahlah. Sebenernya aku nggak terlalu memikirkan masalah ini, karena pekerjaanku di sekolah sudah banyak sekali, hampir nggak ada waktu untuk memperkirakan siapa orangnya. And life goes on, with or without them.🙂


2 Comments on “Secret Admirer or Secret Hater ?”

  1. Messal says:

    saya juga pernah ada pengalaman seperti itu, no hp mama saya juga pernah kena digituin. tp kita cuekin aja. toh ditanggepun juga ga ada gunanya.
    darimana bisa dapat no hp kita? saya curiga saat kita mengisi pulsa di counter2. bukan maksud menuduh mbak/mas yg jual pulsa, tp mungkin ada pihak lain yg mendapatkan no hp kita dari mereka yang menjual pulsa. itu hanya analisa saya sih hahaha.

    biarin aja mbak, toh yg hbs pulsa mereka. Don’t let them ruin your sweet day🙂


Leave a Reply

