Juara 2, Alhamdulillah

DSC_1589

Di postingan lalu aku ceritakan bahwa aku menulis postingan itu sambil menunggui muridku yang sedang ikut Lomba Kompetensi Siswa Mata Lomba Accounting Tingkat Propinsi Jawa Tengah di SMK Negeri 1 Kebumen, tanggal 11 – 13 September 2014. Seperti tahun-tahun sebelumnya, lomba itu terdiri atas empat kompetensi yaitu siklus akuntansi manual, akuntansi komputer dengan software MYOB, teori akuntansi dan presentasi materi akuntansi berbahasa Inggris. Untuk tahun ini, para juri yang berjumlah enam orang berasal dari AA YKPN Yogyakarta,  para dosen dan expert di bidang akuntansi.

Muridku yang ikut lomba mewakili kabupaten untuk mata lomba Accounting tahun ini bernama Endah. Berkat kerja keras dan usahanya selama mengikuti pembekalan di sekolah, dan juga usahanya ketika mengerjakan soal-soal, ditambah dengan semangat dan motivasi berprestasi yang tinggi, alhamdulillah Endah berhasil meraih juara 2, dari 35 peserta.

Aku bersyukur sekali bahwa selama tiga tahun ini sejak tahun 2012, sekolahku selalu masuk 3 besar untuk mata lomba Accounting di LKS tingkat Propinsi. Tahun 2012 Jariyah juara 3, tahun 2013 Maria juara 1 dan tahun ini, 2014 Endah juara 2. Semoga tahun depan, kami masih bisa bertahan di peringkat 3 besar. Amin..

Informasi lebih lanjut tentang LKS SMK tahun ini bisa dilihat di http://lkssmkjateng2014.com/



Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s