Life Is So Busy, Isn’t It ?

Life is so busy, isn’t it ? So that I didn’t have enough time for blogging here🙂 As a teacher, there are so many things to do, so many works to be done. Selain mengajar, (hahaha🙂 gak bisa nerusin bahasa Inggrisnya sodara-sodara🙂🙂🙂 ) guru juga harus mempersiapkan siswanya untuk mengikuti berbagai macam lomba. Memberikan pembekalan menjelang pelaksanaan lomba sampai mendampingi pelaksanaan lomba. Selain juga harus mengerjakan segala tetek bengek urusan administrasi mengajar😦.

Postingan ini aku buat di sela-sela kegiatan mendampingi siswaku mengikuti lomba kompetensi siswa untuk mata lomba akuntansi tingkat Propinsi di SMK 1 Kebumen, Jawa Tengah yang berlangsung tanggal 11-13 September 2014. Jangan bosan ya, bila berkali-kali di postinganku setiap tahun muncul tulisan tentang lomba LKS (Lomba Kompetensi Siswa) Akuntansi. Misalnya ini : https://failasufah01.wordpress.com/2011/09/17/780/, https://failasufah01.wordpress.com/2012/09/25/we-are-the-champion/, https://failasufah01.wordpress.com/2013/09/12/lks-lagi-lagi-lagi-lks/ dan ini https://failasufah01.wordpress.com/2013/09/28/juara-1lks-tingkat-propinsi/, baik yang di tingkat kabupaten, tingkat propinsi maupun tingkat nasional. Yang tingkat nasional tulisannya belum muncul, belum sempat menuliskannya di sini. Di tingkat SMK, lomba ini memang menjadi agenda tahunan, selain lomba-lomba lain seperti olimpiade sains terapan dan banyak lagi lainnya.

Setelah pada tanggal 26 – 27 Agustus lalu mengikuti LKS Akuntansi tingkat kabupaten dan berhasil meraih juara 1, siswa ini maju ke lomba yang sama di tingkat Propinsi.  Sebenernya, aku juga ingin ceritakan tentang kepergianku mendampingi siswa ku yang lain, mengikuti lomba yang sama di tingkat nasional, tanggal 18 – 24 Agustus lalu di Palembang. tapi nanti aja, ya… sebenernya tulisannya sudah aku buat dulu, masih kusimpan dalam bentuk word, tapi sudah gak up to date lagi. Sudah kadaluarsa🙂

Banyak hal yang sebenarnya ingin kutuangkan dalam bentuk tulisan, lalu aku posting di sini, tapi seiring berjalannya waktu beserta kesibukan-kesibukan yang menyertai, ide-ide itu akhirnya menguap begitu saja. Because life is so busy, isn’t it ?🙂 Akhirnya hanya ini yang bisa aku tuliskan, mohon doanya semoga siswa ku ini bisa menang lagi, dapat juara 1 lagi seperti kakak kelasnya tahun lalu. Amin…🙂


2 Comments on “Life Is So Busy, Isn’t It ?”

  1. Felicity says:

    Hebat deh ibu guru yang satu ini…. Saya harap masih banyak guru2x lain seperti mbak, dijamin muridnya bakalan pintar2x semua🙂

  2. Failasufah says:

    Aduh…jadi malu…padahal emang murid-muridnya yang udah pinter-pinter dari sono nya Mbak… Guru sih cuma fasilitator aja…🙂


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s