I Feel So Tired ( :()

I can’t believe it ! Beberapa hari yang lalu aku terima email dari LSP (Lembaga Sertifikasi Profesi) Teknisi Akuntansi yang memerintahkan (mewajibkan) seluruh asesornya untuk mengikuti uji kompetensi sebanyak 11 unit kompetensi, khusus untuk para asesor. Tanggalnya 29 Juni 2013, lokasi di Politeknik Negeri Semarang untuk asesor yang berdomisili di Jateng dan DIY.

11 Unit ! Ya ampun…banyak banget…😦 Rasanya aku sudah bosan dengan seluruh uji kompetensi yang sudah kuikuti dari bulan April yang lalu di BP Dikjur Semarang. Penyelenggaranya juga sama, LSP TA. Bulan April lalu aku sudah ikut 5 unit kompetensi akuntansi manual. Lalu bulan Mei, aku juga sudah ikut 2 unit kompetensi akuntansi komputer. 7 unit itu aku sudah kompeten semua, masa masih ditambah lagi 11 unit ? Emangnya mau jadi apa ? Tetep aja jadi guru kan ? Oke, jadi guru sekaligus asesor LSP TA. That’s enough for me🙂

Masalahnya, dalam 11 unit kompetensi itu, yang 5 unit itu judul unit kompetensinya sama dengan yang sudah aku tempuh… aku kira dengan begitu besok aku cukup menempuh 6 unit kompetensi sisanya aja, tapi ternyata tidak. Aku sudah tanyakan ke pihak LSP dan mereka jawab bahwa semua asesor harus ikut 11 unit besok itu, karena soalnya beda, khusus untuk asesor.

Masalahnya (lagi), aku sama sekali nggak punya kesempatan untuk belajar semua unit itu, karena sudah berminggu-minggu ini aku jungkir balik sendirian (hanya dibantu bu Arni saja) mempersiapkan segala macam dokumen akreditasi kompetensi keahlian akuntansi… (betapa menyedihkan :()

Hari – hari ini seharusnya aku bisa libur, setelah pembagian raport sabtu kemarin… tapi aku nggak bisa…. Dari senin kemarin sampai hari ini aku berada di sekolah dalam rangka penerimaan siswa baru… Oke, sempat juga berlibur, tapi cuma  dua hari, sabtu dan minggu kemarin, pergi ke air terjun di gunung di banjarnegara.

Sore nanti jam 16.00 wib, aku berangkat ke Semarang. Dan siang ini aku masih mengetik ini di sekolah. Belum packing. Kerjaan akreditasi belum juga selesai. I feel so tired. I want to take a rest. Setelah ini, aku harus pergi ke gunung lagi, ke air terjun,menyepi sejenak dari segala hiruk pikuk urusan pekerjaan yang tidak ada berhentinya. I need to take a rest… because I feel so tired…😦



Leave a Reply

