Bikin Blog Lagi

Barusan aku bikin blog lagi, sekaligus dua. Satu di http://failasufah01.blogspot.com/, satu lagi di http://failasufah.multiply.com/. Yang di blogspot mungkin besok mau kuganti aja jadi failasufah.blogspot.com, nggak pake 01. Dengan yang di http://failasufah02.wordpress.com/, aku jadi punya empat blog !🙂 Lima ding, ditambah satu yang di blogdetik.com, yang kubuat dalam rangka ikut lomba. Nggak tau nanti, bisa menang apa enggak. Kayak kurang kerjaan banget ya ? Padahal di sekolah lagi banyak kerjaan lho… tapi biar sajalah. Because i need to write. Kayaknya aku sudah punya ide gimana nanti ngisi ketiga-tiganya itu. Niru temanku, Emil.🙂

Sekarang aku jadi tau… dari ketiga penyedia layanan ngeblog gratis itu : blogspot, wordpress dan multiply, yang paling bagus menurutku itu yang di sini, di wordpress.com. Cuma satu kekurangannya, disini alignmentnya nggak bisa dibikin justify. Jadi kesannya nggak rapi kayak gini. Kelebihannya, themesnya banyak banget, bisa dimodif, lagi. Bisa diganti gambar headernya, backgroundnya, warnanya, dan sebagainya. Tapi itu menurutku lho…masing-masing tentunya punya penggemar sendiri-sendiri. Yang belum kucoba, tumblr. Kayaknya udah kebanyakan deh, mungkin nggak akan berani coba bikin di tumblr. Atau…mungkin kapan-kapan aja, kalau ada waktu lagi. Keep on blogging🙂


2 Comments on “Bikin Blog Lagi”

  1. gambarpacul says:

    kalo aku yang temanya poto di posterous terus yang bhs banyumasan di blogspot, yang bhs indonesia di WP, dari semua itu banyak yang crosspost juga buat back up kalo ada apa2. Dari semuanya itu masuk ke Multiply semua. Di multiply enak sesama kontak bisa kayak sodara


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s