How to Cure Cancer ?

Recently I often read about how to cure cancer. Selama ini, sejauh yang aku tahu, kanker itu belum ada obatnya. Semua treatment yang dilakukan oleh tenaga medis di seluruh dunia selama ini , mulai dari operasi, kemoterapi, radioterapi dan terapi hormon, tidak bisa membunuh seluruh sel kanker. Dokter sendiri mengakui hal itu. Dokter Bahar Azwar SpB (K) Onk di webnya, di sini : http://www.suaradokter.com/2011/02/bisakah-saya-sembuh-dok/, juga mengatakan hal yang sama.

Tapi sesungguhnya, setiap hari ada banyak berita bagus tentang perkembangan pengobatan penyakit kanker. Aku baca bahwa Akrit Jaswal, dokter bedah termuda di dunia yang berasal dari India itu punya ide banyak  (jutaan, katanya !) untuk menangani kanker. Akrit mengatakan ia memiliki jutaan ide medis, khususnya tentang pengembangan obat kanker. “Saya telah mengembangkan konsep yang disebut terapi gen lisan berdasarkan penelitian dan teori-teori saya. Saya cukup berdedikasi terhadap bekerja pada mekanisme ini. Sebenarnya, kanker bisa sembuh dengan cepat melalui terapi gen yang benar,” katanya, seperti yang aku kutip dari http://spesialisbedah.com/2011/02/akrit-jaswal-dokter-bedah-termuda-di-dunia/.

Beberapa hari yang lalu, aku baca dari sini : http://www.detikhealth.com/read/2011/05/04/140421/1632224/763/3-gen-baru-penyebab-kanker-payudara-ditemukan?ld991107763, bahwa telah ditemukan gen baru penyebab kanker. Berarti Akrit Jaswal benar, ya.. pengobatannya pakai terapi gen..? Tapi itu juga masih dalam penelitian…kapan bisa mulai diaplikasikan ? Dan biayanya…seberapa mahalnya ?

Banyak penemuan-penemuan baru dalam bidang pengobatan kanker. Aku baca juga ada obat baru lagi dari http://www.detikhealth.com/read/2011/06/27/100259/1669142/763/obat-yang-membunuh-semua-kanker-ditemukan?ld991107763. Tapi sayangnya,aku belum pernah dengar ada penemuan baru semacam mesin yang bisa mengobati semua penyakit (tentu saja termasuk kanker) seperti yang aku tulis di https://failasufah01.wordpress.com/2011/05/09/it%E2%80%99s-just-my-imagination/  :):)

Akhir-akhir ini, kadang-kadang kalo lagi suntuk sama pekerjaan yang nggak ada selesainya, aku nonton lagi drama korea favoritku“Jewel In The Palace” . Dan aku jadi berpikir, kira-kira Jang Geum tau nggak ya,  obat kanker apa yang manjur dari herbal ?🙂


4 Comments on “How to Cure Cancer ?”

  1. rindoetz says:

    hahahahahahahaaaaa…skalian tnyin obat plangsing laaaa

  2. Failasufah says:

    Wah…kalo itu dia pasti tau Rin…dan pasti obatnya dimasukin sekalian ke masakannya dia…dan pastinya sedap….🙂 Jang Geum gitu lho…🙂

  3. gambarpacul says:

    coba La..duduk malem……sehabis sholat tahajud……biar “sang hidup” yang ada di diri kita yang menyembuhkan…..

  4. failasufah says:

    @Emil…Oke…🙂 Thanks ya…


Leave a Reply

