Upacara Hari Pertama Tahun Ajaran Baru

Pagi, ini, dimulai lagi kesibukan pagi hari bersama Nayla. Nayla masuk sekolah baru, tahun ajaran ini. Sayang aku nggak sempat foto dia pake baju seragam SD barunya. Nanti aja fotonya menyusul. Dia semangat banget berangkat, dianter abahnya. Aku sendiri, harus berangkat awal karena pagi ini ada upacara pembukaan MOPDB (Masa Orientasi Peserta Didik Baru). Ini dia foto-foto upacara, yang diambil temanku yang merangkap fotografer, Pak Moko.

Ya Allah, beri kami kesehatan agar dapat melaksanakan tugas dengan baik. Amin..


7 Comments on “Upacara Hari Pertama Tahun Ajaran Baru”

  1. gambarpacul says:

    anakku yang nomer dua (cewek) juga baru masuk SD la..

  2. Failasufah says:

    Oh ya..? Yang namanya Hani, kan? Padahal belum enam tahun kan ? Tapi dia memang pinter banget ya… selamat deh buat Hani…🙂

  3. gambarpacul says:

    iya si Hani……baru 5 th 4 bulan………untung ada guru SDnya yang rumahnya depan rumah jadi tak titipin, kalo nggak ada dia mungkin belu diterima…….alhamdulilah Ibunya laporan bisa ngikutin…….tapi emang dari TK walopun cuma setahun dah bisa baca tulis..

  4. rini nurdiana says:

    elaa…yg km ajak bisik2 itu ponakannya dpn rmhku looh,rmhnya di rajiman kan?

  5. Failasufah says:

    @Rini…iya bener…rumahnya di jl. Radjiman…namanya bu Arni….🙂 wah , dunia memang sempit ya…🙂 @Emil…iya si Hani itu emang pinter…aku pernah ketemu dia kan, sama ibunya… pasti dia nurun ibunya deh….🙂 Salam buat ibunya Hani ya…

  6. rindoetz says:

    haaaaaa…..nurun ibune ya Laaa????

  7. Failasufah says:

    @Rini…ya iya lah….🙂 Ssst…Emil cemberut tuh….🙂 Hahaha…🙂 Piss deh Mil….🙂


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s