Acara Perpisahan Nayla

Sebenarnya acara itu sudah lama, hari Selasa tanggal 14 Juni 2011 yang lalu. Tapi baru sekarang aku tuliskan di sini dan upload foto-fotonya. Hari itu Nayla wisuda, lulus dari TK B. Dan dia sudah mendaftar di SD Al Irsyad 01 untuk tahun ajaran besok, yang dimulai tanggal 11 Juli 2011. Rasanya baru kemarin dia masih bayi, baru kemarin dia umur 3 tahun dan masuk playgroup, lalu TK A, TK B dan sekarang sudah mau kelas satu !

Di acara perpisahan itu, Nayla tampil menyanyi dan hafalan tiga ayat terakhir surat Al Baqarah dan juga surat-surat pendek, bersama teman-temannya. Dan sayang sekali, hari itu aku tidak bisa hadir di Griya Patra menyaksikan acara itu,karena pada hari yang sama di sekolahku juga ada acara yang menuntut aku untuk bisa hadir. Saat itu tim Humas dan Kerjasama  Dunia Usaha/Dunia Industri mengundang guru tamu dari institusi pasangan untuk memberikan pembekalan kepada semua siswa kelas XI yang akan melaksanakan Praktek Kerja. Saat Nayla menyerahkan undangan perpisahan itu dari sekolahnya, dan aku baca harinya, aku sangat kecewa. “Aduh Nayla…hari selasa tanggal empat belas Ummi nggak bisa datang…ada acara di sekolah…Nayla sama abah aja ya..?” Untung Nayla mau dan abahnya juga bisa menghadiri. Dan aku berpesan kepada abahnya untuk ambil foto-foto dan direkam. Sebenarnya nggak enak juga dia harus ijin dari kantor…tapi mau gimana lagi ?

Aku tak pernah menyangka bakal mengalami situasi seperti di film-film drama keluarga. Sang anak pentas, dan ibunya terpaksa tidak bisa menyaksikannya. Sang anak kecewa, dan sang ibu juga kecewa dan merasa bersalah. Aku berharap semoga saja peristiwa seperti itu tidak akan terulang lagi.


3 Comments on “Acara Perpisahan Nayla”

  1. rini nurdiana says:

    tp wjh nay ttp ceria kok ummiiii….pst nayla jd anak yg kuat riang sholehah spt maminya deeh

  2. Failasufah says:

    🙂 Amiiin…makasih tante Rini…🙂 Tante Rini baiiik…deh…🙂 Salam buat Mas Nathan dan Mas Daffa ya… (kata Nayla)

  3. rindoetz says:

    cuuuiittt2….cethak2!!!!!! widieh mas2nya pd gelutan rebutan slmnya Nay tuh…xixixixi slm kerling mata sblh ktnya


Leave a Reply

