Because Life Is An Adventure

Wow…asyiknya outbond…! Ya, seperti pernah kuceritakan di postingan sebelumnya, bahwa sesuai jadwal kegiatan, seluruh guru dan karyawan sekolahku akan melaksanakan In House Training di Baturaden tanggal 22 dan Outbond tanggal 23 Juni. Kalau dihitung dengan yang kemarin, aku baru dua kali ikut outbond. Yang pertama dulu sewaktu prajabatan tahun 2005.

Outbond kemarin itu asyik banget, games nya seru-seru…apalagi flying fox nya…Coba kalo outbond bisa diadakan sebulan sekali (mimpi kali… :)) seluruh warga sekolah dijamin selalu fresh dan sehat.

Teman-temanku heran, aku bisa ikut jelajah hutan (sebelumnya aku sudah diingatkan untuk nggak usah ikut aja), bisa ikut 5 dari 8 games (tidak bisa semuanya, karena waktunya kurang) dan juga ikut flying fox ! Awalnya, teman-temanku khawatir, tapi aku bilang aku bisa ukur kemampuanku. Kalau aku bilang aku nggak papa, berarti aku baik-baik saja. Aku yakin aku bisa mengikuti semua acara outbond itu. Dan ternyata benar, kan…? Lagi pula, rugi banget kalo sampai nggak ikut… Kan salah satu isi “to do list before I die” ku adalah berjalan-jalan di tengah hutan.

Oh, ya. Tentang to do list itu, sebenarnya isi daftar itu adalah hal-hal yang sederhana, tapi lumayan sulit terwujud. Seperti misalnya “bersepeda di sebuah jalan kecil, di sebuah desa yang asing, yang kanan-kiri jalan itu adalah pepohonan yang rindang” Nah, gitu deh. Sederhana kan? Tapi… desa yang asing itu yang mana ? Maksudku sebenarnya adalah desa yang aku belum pernah ke sana sebelumnya…begitu…🙂

Sungguh aku sangat bersyukur masih bisa ikut outbond, menikmati udara segar Baturaden, menikmati siraman cahaya matahari pagi yang hangat, menikmati semua kegiatan itu, setiap menitnya. Because life is an adventure…

Foto-foto ini aku ambil dari kamera hapeku…jadi hasilnya nggak begitu bagus. Nanti deh, yang diambil dari kamera DSLR punya temanku menyusul di upload ya…


5 Comments on “Because Life Is An Adventure”

  1. gambarpacul says:

    wow ….senenge yah…bisa outbond…..

  2. Failasufah says:

    Iya Mil…seneng banget…🙂

  3. […] Readers, di postingan sebelumnya, sudah kuceritakan bahwa pada tanggal 22 Juni 2011 aku dan teman-teman mengikuti kegiatan IHT di […]

  4. rindoetz says:

    apa nek aq rep fly ky ela tambange kuat yah….hiks

  5. Failasufah says:

    Kuat kok Rin…tenang aja…kan terbuat dari baja…kapan-kapan kalau mau outbond, ajak-ajak aku ya…🙂


Leave a Reply

