I Wanna Fly Away…

Tadi siang sewaktu aku sedang duduk menunggu giliran untuk diradioterapi, datang sms dari temanku bu Widodo, yang guru bahasa inggris.”Bu, besok tanggal 28 Mei njenengan bisa ikut Tes TOEIC apa nggak ?” TOEIC adalah Test Of English for International  Communication  yang biasanya kuikuti setiap ada kesempatan. Langsung aku jawab, “Ya, bisa bu…tolong aku didaftarin ya…” Aku seneng banget dapat kesempatan ikut tes TOEIC lagi, setelah tahun kemarin terpaksa gagal ikut karena jadwalnya bersamaan dengan kegiatan upgrading asesor kompetensi akuntansi di Jakarta. Aku pilih ikut acara  di Jakarta.

Aku juga sms lagi ke bu Widodo, “Bu, pokoknya kalo urusanku dengan radioterapi ini sudah selesai, aku bebas mau ikut kegiatan apa aja dan pergi kemana aja…” Dia balas, “Alhamdulillah..berarti semua pengobatan udah selesai ya bu..?” “Iya bu..ini proses terakhir.., tinggal 11 kali sinar lagi, then I’m free…horeee..”

I can do anything I want to do and I can go anywhere I want to go. It feels like I wanna fly away. Aku bener-bener ingin cepat selesaikan semua urusan berobat yang telah kujalani sejak September 2010. Aku sudah merayakan selesainya kemo, jadi besok hari terakhir radioterapi juga akan kurayakan. Tapi…sekarang proses ini  masih belum selesai…aku masih harus bersabar…🙂



Leave a Reply

