Minum Obat Lima Tahun

Akhirnya hari itu datang juga. Kamis, 7 April 2011 adalah hari yang bersejarah buatku. Hari itu aku kontrol dokter setelah kemo herceptin terakhir tanggal 2 April kemarin dan dokter sudah kasih resep obat tamoxifen yang harus diminum tanpa henti selama lima tahun. Itu adalah obat anti estrogen yang harus kuminum karena estrogen reseptorku positif. Dokter  nggak tau betapa aku benci minum obat. Dan mulai hari kamis itu aku harus meminumnya setiap hari. Sampai tahun 2016… sampai usiaku 41 tahun!  Oh, kadang-kadang aku berharap ini semua cuma mimpi dan aku terbangun dalam keadaan sehat, masih utuh dan baik-baik saja. This disease has change my life. I’ll never be the same anymore.  Kadang aku suka ngomong sendiri dalam hati, I wish it was only just a dream. Tapi kadang juga I keep telling myself that it’s OK, I’ll be fine…


One Comment on “Minum Obat Lima Tahun”

  1. […] menjaga agar kankerku tidak kambuh lagi. Sepertinya baru kemarin aku menulis postingan berjudul https://failasufah01.wordpress.com/2011/04/09/minum-obat-lima-tahun/. Ternyata sudah setahun ini aku minum obat itu, dengan cukup disiplin […]


Leave a Reply

